Senin, 02 April 2018

Obat Tidur Cair | Obat Tidur Liquid Sex | Obat Bius Wanita

Jual Obat Tidur Wanita Liquid sex adalah obat bius khusus untuk wanita yang dapat membuat wanita pingsan dan juga bisa meningkatkan gairah seksual. Banyak wanita yang sulit sekali untuk mencapai libido yang sempurna dan pada akhirnya mereka malas ketika diajak berhubungan seksual oleh pasangan nya.

Untuk pasangan suami istri hubungan seksual adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan dapat membuat kepuasan batin serta menambah erat tali kasih diantara kedua pasangan . Ada kalanya hubungan suami istri harus kandas di tengah jalan / bercerai karena salah satu pasangan kurang bisa merasakan kepuasan seksual.

Memperkenalkan ( LIQUID SEX ) Obat Bius Wanita yang bukan hanya dipakai untuk membius saja akan tetapi dengan dosis khusus bisa meningkatkan gairah seksual wanita sampai 85 % . Kehebatan obat bius liquid sex untuk meningkatkan libido sangat dahsyat bahkan untuk mengimbangi hasrat seksual nya yang sedang memuncak pasangan pria / suami harus menggunakan obat kuat ketika berhubungan seks.

Pemakaian ( Liquid Sex ) secara berlebihan dapat membuat orang pingsan tak sadarkan diri namun efek positifnya adalah tidak berbahaya buat kesehatan tubuh . Ketika seorang wanita pingsan setelah meminum obat bius liquid sex ini dia tidak akan mengingat semua kejadian yang telah dialaminya ketika dalam keadaan pingsan baca juga artikel obat tidur cair sleeping beauty mampu mempercepat tidur juga mengatasi insomnia.

Cara Menggunakan Obat Bius Cair Wanita – LIQUID SEX
Untuk Membius Wanita Langsung Pingsan
Campurkan 1/4 botol obat bius wanita ( Liquid Sex ) kedalam minuman bersoda seperti sprite atau coca cola . Namun jika wanita tersebut tidak menyukainya bisa menggunakan minuman teh dingin atau air biasa . Reaksi yang akan terjadi adalah perasaan ngantuk yang sangat berat dan ingin tertidur, kepala sedikit pusing dan dalam hitungan 5 menit langsung pingsan sampai 3 jam lebih.

Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita
Cukup gunakan 5 tetes kedalam minuman dingin untuk lebih efektif lagi minuman mengandung soda . Penggunaan 5 tetes tidak menyebabkan kantuk bahkan dapat meningkatkan libido hingga 85 % . Pada umum nya wanita yang terkena pengaruh obat bius liquid sex ini tidak dapat menahan hasrat seksual nya dan langsung mengajak hubungan intim.

CATATAN PENTING: Obat bius wanita ini sangat manjur jadi kalau untuk dipakai agar wanita lebih bergairah sebaiknya khusus untuk pasangan anda misalnya suami istri. Sedangkan untuk membius orang agar pingsan hanya untuk tujuan kebaikan umpamanya untuk membius pasien/orang yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar